Kode Paket Indosat 25GB 50RB Terupdate yang Super Hemat

Mengetahui kode paket Indosat 25GB 50RB akan memberikan keuntungan tersendiri. Bagaimana tidak, paket internet sebesar itu namun dibanderol dengan harga semurah itu sangat membantu menghemat pengeluaran. 

Indosat sendiri memang merupakan salah satu operator yang ternama di Indonesia. Jaringannya cukup luas, sudah mendukung 4G LTE dan sering sekali menawarkan beragam paket internet dengan harga super murah, termasuk paket 25GB dengan harga 50RB.

Ragam Kode Paket Indosat 25GB 50RB Terupdate

1. Kode Dial *929#

Pertama, ada kode dial *929#. Kode paket Indosat 25GB 50RB ini bisa dikatakan sebagai kode rahasia yang memberikan penawaran super murah. Dengan memanfaatkan kode tersebut, para pelanggan setia memiliki kesempatan untuk menekan pengeluaran namun tetap bisa terus online. 

Selain terdapat kuota 25GB dengan harga yang dimaksud, kode paket Indosat 25GB 50RB 2024 ini juga menawarkan ragam pilihan paket lainnya. Tentunya, pengguna bebas memilih paket mana yang paling sesuai dengan budgetnya. 

Ada pilihan paket sebesar 3GB dengan harga 10RB, kemudian ada juga pilihan paket sebesar 7GB seharga 20RB serta berbagai pilihan lainnya. Masa aktifnya pun beragam mulai dari 3 hari, 5 hari sampai dengan 30 hari. 

2. Kode Dial *123*5#

Kode paket Indosat 25GB 50RB lainnya yang juga bisa dicoba ialah *123*5#. Ini adalah kode yang tidak hanya menawarkan kuota sebesar 25GB, namun ada juga pilihan lainnya. Tentunya, pilihan kuota tersebut bisa dinikmati dengan harga yang tidak sama. 

Masa aktifnya pun beragam. Sebenarnya untuk *123*5# ini tidak termasuk kode paket Indosat 25GB 50RB terbaru. Meskipun demikian, kode paket ini tetap layak dicoba. 

Siapa tahu saja, Anda termasuk orang beruntung yang bisa menikmati penawaran terbaik dari Indosat. Sebab, memang tidak bisa dipungkiri bahwa paket data internet murah dari Indosat sifatnya untung-untungan. 

Artinya, kalau beruntung, Anda bisa mendapatkan kuota besar dengan harga ekstra murah. Sedangkan kalau sebaliknya, kuota besar tetap bisa didapatkan tetapi dengan harga yang lumayan tinggi pula. 

3. Kode Dial *123*4*2#

Sebenarnya kode yang satu ini bukanlah kode untuk mendapatkan kuota 25GB dengan harga 50RB. Kode ini juga bukan kode kode paket Indosat unlimited. Meskipun demikian, kode ini menawarkan kuota hingga 30GB. 

Hanya saja, kode ini berlaku mulai dari jam 1 tengah malam sampai dengan jam 6 pagi. Karena memang, paket internet yang ditawarkan diperuntukkan di saat-saat tertentu, yaitu saat di mana tidak banyak orang sedang online.  

Hot Promo dan Freedom U: Opsi Lain Untuk Mendapatkan Kuota Besar dengan Harga Murah

1. Hot Promo

Selain bisa mencoba kode paket Indosat 25GB 50RB di atas, Anda juga bisa mendapatkan kuota besar dari Indosat melalui fitur Hot Promo. Sesuai namanya, fitur ini menawarkan promo spesial untuk para pelanggan. 

Promo yang ditawarkan macam-macam, ada promo kuota 2x lipat, kuota dengan masa aktif yang lumayan panjang, kuota booster dan masih banyak lagi penawaran yang lainnya. Semua promo ini bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. 

Lalu, kapan hot promo dari Indosat ini bisa dinikmati? Untuk ini, Anda bisa mengeceknya setiap hari. Caranya ada empat macam sebagai berikut:

  1. Dengan menekan kode dial *123*4#
  2. Melalui aplikasi myIM3
  3. Melalui outlet di mana Anda hanya perlu mengatakan pada penjaga outletnya bahwa ingin membeli paket Hot Promo. Atau, bisa juga dengan menunjukkan langsung SMS Hot Promo dari Indosat kepada penjaga outlet tersebut kalau memang ada
  4. Dengan menghubungi Whatsapp official IM3

2. Freedom U

Selain Hot Promo, ada fitur Freedom U yang juga menawarkan harga super murah. Menariknya, Freedom U ini menawarkan Pulsa Safe yang akan membuat pulsa tetap aman sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan boros saat internetan. 

Opsi ini pastinya sangat cocok bagi Anda yang aktif berselancar di dunia maya. Paket internet ini sangat pas untuk chatting, streaming Youtube, video call maupun melakukan kegiatan online lainnya. 

Sedangkan cara untuk mengakses Freedom U ini, Anda bisa menggunakan kode *123*300*2#. Nantinya, Anda tinggal memilih paket internet mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. 

Memanfaatkan kode paket Indosat 25GB 50RB di atas adalah langkah tepat untuk berhemat. Namun, sekali lagi, ini sifatnya untung-untungan. Kalau beruntung ya selamat, tetapi kalau tidak beruntung Anda tidak akan dapat kuota seharga tersebut. 

Meskipun demikian, jangan kecewa dulu. Sebab, Indosat sudah menyediakan Hot Promo dan Freedom U sebagai alternatifnya. Jadi, selamat mencoba. 

Bagikan postingan ini:
Laskar Pena
Laskar Pena
Articles: 224

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page