Cara Daftar Agen Pulsa Menggunakan Aplikasi

Cara Daftar Agen Pulsa Menggunakan Aplikasi

Seiring dengan berkembangnya teknologi ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mendaftar menjadi agen pulsa. Cara daftar agen pulsa dengan memanfaatkan aplikasi tersebut bahkan sangat mudah dan cepat tanpa membutuhkan banyak syarat.

Namun karena ada banyak sekali aplikasi agen pulsa yang tersedia di Google Play store sebaiknya Anda harus berhati-hati dalam memilih agen terpercaya. Salah satunya adalah Anda bisa menggunakan aplikasi yang mendapatkan rating bintang diatas 4.

Cara Daftar Agen Pulsa Menggunakan Aplikasi

Dengan menggunakan aplikasi Anda bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan, salah satunya seperti pencatatan yang sudah otomatis. Selain itu biasanya di dalam aplikasi sudah terdapat banyak produk lain seperti token listrik, top up dompet digital dan lain sebagainya.

Agar bisa menjual pulsa dari aplikasi sendiri caranya sangat sederhana hanya membutuhkan pengisian data diri. Agar lebih jelasnya simak berikut ini beberapa langkah-langkah untuk pendaftaran agen pulsa melalui aplikasi Android.

1. Instal Aplikasi

Pertama tentunya Anda harus memiliki aplikasi agen pulsa terlebih dahulu caranya dengan menginstal aplikasi melalui Play store. Pilihlah aplikasi yang sudah mendapatkan lisensi dari Kominfo atau Bank Indonesia.

2. Daftar Akun

Selanjutnya anda lakukan registrasi akun agar bisa menggunakan aplikasi agen pulsa tersebut. Proses pendaftaran juga sangat mudah bisa menggunakan nomor HP aktif karena akan ada verifikasi melalui SMS.

3. Isi Data Diri

Selanjutnya Anda isi dan lengkapi formulir kelengkapan data diri berupa nama, tanggal lahir alamat dan lain sebagainya. Biasanya Anda juga akan diberikan kewajiban untuk mengunggah file KTP atau foto selfie untuk verifikasi data diri.

4. Isi Data Usaha

Selanjutnya Anda juga bisa mengisi data usaha untuk melengkapi deskripsi mengenai usaha yang anda miliki. Diantaranya seperti mengisi nama usaha alamat layanan yang diberikan jenis usaha dan lain sebagainya.

Karena biasanya aplikasi agen pulsa sudah menyediakan fitur pencetakan nota atau kuitansi pembayaran secara otomatis jika disambungkan dengan printer bluetooth. Maka dari itu Anda harus mengisi nama usaha untuk dicantumkan dalam nota tersebut.

5. Isi Saldo

Biasanya aplikasi agen pulsa juga mewajibkan penggunaannya untuk melakukan top-up saldo terlebih dahulu sebagai modal awal untuk bisa membeli produk pulsa atau kuota. untuk pengisian saldo sendiri bisa dilakukan dengan berbagai macam metode pembayaran.

Jika sudah berhasil mengisi saldo anda sudah bisa memulai melakukan penjualan pulsa kuota dan berbagai macam produk lain yang disediakan oleh aplikasi agen tersebut. Agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal sebaiknya anda membandingkan harga tiap aplikasi.

Itulah beberapa cara daftar agen pulsa menggunakan aplikasi android yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan menggunakan aplikasi juga lebih fleksibel karena biasanya ketika datang ke konter besar di wajibkan untuk deposit dalam jumlah tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like