9+ Link Grup Telegram Film Netflix, Gabung Sekarang!

Link Grup Telegram Film Netflix

Telegram merupakan aplikasi chatting populer karena fitur Channel dan Grup Film, juga beberapa hiburan lainnya yang disukai berbagai kalangan. Grup Telegram film Netflix memungkinkan pengguna menonton film Netflix premium secara gratis tanpa iklan.

Netflix sendiri merupakan layanan streaming dengan berbagai acara TV atau film dari berbagai genre seperti drama, action, komedi atau lainnya. Untuk dapat menikmati layanannya, pengguna wajib berlangganan.

2 Klik Untuk Gabung Grup Telegram Film Netflix Aktif

Nonton film di Telegram merupakan jalan ninja (jalan tercepat menyelesaikan masalah) bagi sebagian orang. Layanan gratis dengan kualitas gambar HD, beragam pilihan genre film membuat penggemar fitur Channel juga Grup Film semakin bertambah.

Apabila pembaca juga tengah mencari jalan ninja menonton film Netflix gratis, berikut beberapa link grup Telegram film Netflix Indonesia terbaru:

1. Netflix Fans 

Grup ini memiliki 571.148 anggota, 1500 link film, 118 koleksi judul film, dan 1200 teaser video. Dengan klik tautan grup di https://t.me/netflix, pembaca bisa bergabung di grup ini dan mendapatkan update film setiap minggunya secara gratis.

2. Netflix Stuff

Grup dengan tautan https://t.me/joinchat/AAAAAFAAi2uBX_Vjwrqbdw ini memiliki 113.155 anggota. Genre film yang ditayangkan adalah Netflix Original Movies, Netflix Original Contents, Netflix Original Documentary Series, juga Netflix Original TV Series.

3. Netflix Originals

Grup dengan tautan https://t.me/netflixonlines

ini memiliki 200 judul film original dan 20.000 pelanggan. Klik tautan di atas, lalu klik join untuk bergabung, kemudian pilih judul yang ingin ditonton.

4. Netflix TV Series Bot

Bot dengan tautan https://t.me/Netflix_series ini berisi semua kumpulan film TV Series dari Netflix. Cara menemukan filmnya adalah dengan klik Start, pilih menu yang tersedia,  kemudian akan muncul film yang diinginkan.

5. Netflix | Film Gratis

Grup dengan tautan https://t.me/Netflix_Gratis_Film_Streaml ini memiliki 230.000 pelanggan. Grup selalu aktif update judul film terbaru, baik film Indonesia juga film luar negeri.

6. Netflix News Movies

Grup dengan tautan https://t.me/Netflix_Series_News_TV_Movies ini memiliki 1.200.000 pelanggan dan aktif memberikan update serial terbaru Netflix.

7. Nextflix Originals

Grup dengan tautan https://t.me/netflixxoriginals ini memiliki 800 judul film original dengan kualitas gambar yang jernih. Grup selalu update setiap kali ada film baru rilis.

8. Netflix Movies Series

Channel dengan tautan https://t.me/Netflix_web_movies_series_hindi ini memiliki 2.6 juta pelanggan. Koleksi film Netflix kualitas HD, baik dari luar negeri maupun film Indonesia, berjumlah ratusan.

9. Netflix Movie Free Malaysia

Channel dengan tautan https://t.me/NetflixMovieMalaysia ini memiliki 200an koleksi film dengan terjemahan bahasa Indonesia. Film  selalu update dengan kualitas yang sangat bagus.

10. Film Sub Indo

Grup Telegram film Netflix sub Indo ini memiliki 3.000 pelanggan dengan 300 koleksi film Netflix. Grup dengan tautan di https://t.me/netflixsubindo ini menjadi istimewa bagi penonton Indonesia.

Oleh karena semua judul film menggunakan sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia), membuat film mudah dipahami. Grup sub Indo lainnya mengkhususkan diri di film barat, dengan 700 koleksi film.

Klik https://t.me/grupnontonfilmsubindo untuk bergabung dengan grup ini. Kualitas gambarnya bagus untuk ditonton di ponsel. Bukan itu saja, grup ini akan selalu update judul setiap minggunya.

Sebelas tautan di atas seluruhnya aktif, pembaca dapat bergabung dengan grup yang disukai. Cara bergabungnya pun mudah, simak pembahasan berikut.

3 Cara Gabung Grup Film Telegram 

grup Telegram film Netflix

Berbagai link grup Telegram film Netflix di atas memiliki ribuan pelanggan yang menandakan grup aktif dan sesuai ekspektasi. Jika pembaca tertarik untuk bergabung, ikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini merupakan yang paling mudah karena tidak perlu repot mencari nama grup Telegram Indonesia secara manual. Pembaca dapat meminta bantuan teman yang sudah lebih dulu bergabung ke salah satu grup untuk mengirimkan tautannya.

Klik tautan tersebut, lalu pembaca akan dialihkan ke ruang obrolan grup, kemudian klik tombol Bergabung (Join Group).

Akun Telegram pembaca sudah resmi bergabung ke grup Telegram film Netflix tersebut.

2. Tdirectory.me

Cara ini menggunakan laman Tdirectory.me dengan banyak pilihan grup Netflix Telegram dari pengguna lokal sampai luar negeri. 

Untuk bergabung, klik tautan https://tdirectory.me/ ini, lalu ketik keyword atau nama grup Telegram film Netflix pada kolom pencarian. Selanjutnya pilih grup Telegram dengan anggota paling banyak, lalu klik Join Group untuk bergabung.

Di laman Tdirectory akan ditampilkan group analytics, sehingga pembaca dapat mengetahui seberapa aktif grup tersebut.

3. Kolom Pencarian

Cara terakhir, pembaca dapat mencari grup Telegram film Netflix secara manual melalui kolom pencarian. Sayangnya, cara ini hanya berlaku untuk grup t.me netflix yang disetting publik hingga dapat diakses secara bebas.

Apabila grup yang dicari tidak tersedia, besar kemungkinan grup tersebut disetting private. Untuk mencari grup, klik menu Pencarian di bagian kanan atas, lalu ketik keyword atau nama grup yang diinginkan.

Selanjutnya klik ikon kaca pembesar di ujung kanan kolom pencarian, pembaca akan melihat berbagai grup berdasarkan pencarian global. Setelah itu, pilih nama grup sesuai keinginan, lalu klik Join Group untuk bergabung.

Pembaca dapat mengaktifkan notifikasi agar setiap kali ada film terbaru rilis, dapat segera mengetahuinya. Pembaca dapat masuk ke profil grup Telegram, gulir ke bagian bawah, klik menu Notifikasi. Centang opsi On agar notifikasi  aktif, dan Off jika tidak ingin mendapatkannya.

3 cara bergabung grup Telegram film Netflix di atas sangat mudah, bukan? Pastikan pembaca memilih grup dengan anggota terbanyak, karena hal tersebut menandakan grup bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like