10+ Link Grup Telegram Film Terbaik Indonesia

Link Grup Telegram Film yang Bagus

Sebagian besar orang tentu menyukai sebuah film. Namun, jika hanya menontonnya melalui televisi tentu akan terbatas. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi grup Telegram film yang bagus. 

Selain itu, juga sudah disediakan beserta linknya. Jadi, pengguna aplikasi Telegram tidak perlu repot-repot mencarinya lagi. Tinggal klik saja dan akan dibawa ke dalam grup tersebut. 

Grup Telegram Film

Berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi link grup Telegram film. Selain itu, juga akan dijelaskan mengenai gambaran tentang grup tersebut. Jadi, pastikan membacanya dengan saksama. 

1. Kumpulan Film

Link grup: https://t.me/indofilm 

Grup ini memiliki 65 ribu member dan sudah banyak sekali film yang diunggah di dalamnya. Jadi, pengguna bisa langsung mengunduhnya. Film di grup ini tersedia dalam beberapa resolusi. Mulai dari 360, 480, dan 720 piksel. 

Jadi, pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan. Biasanya, resolusi 360 sudah bagus dan cukup jernih karena termasuk resolusi standar. Jadi, cocok bagi seseorang yang ingin menghemat kuota. 

Dalam grup ini juga disematkan cara pengunduhannya. Sebelum mengunduh sebuah film, pengguna disarankan untuk mematikan adbloknya. Kemudian, juga ada pilihan server berupa GD, RC, dan Mirror. 

Film di dalamnya cukup beragam, mulai dari Korea, Taiwan, USA, Anime, dan lain sebagainya. Namun, tenang saja karena sudah ada subtitle Indonesia. Genrenya pun bervariasi, mulai dari film Telegram romantis, horror, comedy, dan lainnya. 

2. Film Barat Sub Indo

Link grup: https://t.me/film_barat_sub_indo 

Seperti namanya, grup ini memang sebagian besar berisi film-film barat, tetapi sudah tersedia subtitle Indonesia. Grup Telegram film ini cukup aktif dan masih sering melakukan update sampai sekarang. 

Anggotanya ada 71 ribu orang dan sudah ada 211 film yang di upload. Jadi, pengguna bisa menonton sepuasnya secara gratis melalui grup Telegram film barat ini. Link film yang tersedia sudah lengkap beserta sinopsisnya. 

Jadi, bisa mengetahui gambaran tentang film tersebut. Selain itu, juga tersedia berbagai variasi genre. Dengan begitu, pengguna bisa menyesuaikan dengan genre yang disukai. 

3. Horor Indonesia

Link grup: https://t.me/indo_film_horor 

Bagi pecinta film horor, maka cocok banget bergabung dalam grup ini. Sayangnya, grup ini baru upload 7 film di tahun 2020 lalu dan sekarang belum ada update terbaru.  Meskipun begitu, jumlah anggotanya sangat banyak yaitu 148,2 ribu. 

4. Film_Indonesia01

Link grup: https://t.me/FILM_MOVIE_INDONESIA_TERBARU 

Grup ini juga termasuk yang memiliki link film sedikit. Selain itu, juga kurang beraturan dalam pengunggahannya dan tidak disertai sinopsis. Meskipun begitu, tidak ada salahnya bergabung dan siapa tahu film yang pengguna cari ada di grup ini. 

grup film indonesia 2022 terbaru

5. Bioskop Film Terbaru

Link grup Telegram film bioskop terbaru: https://t.me/bioskop_film_terbaru 

Jika ingin menonton film bioskop, maka bisa bergabung ke grup ini. Ada banyak film bioskop yang sudah diunggah dan bisa langsung pengguna download secara gratis. Member dalam grup Telegram film bioskop ini sudah ada 90,5 ribu. 

6. Film Horor Indonesia

Link grup: https://t.me/film_horor_indonesia_1

Grup ini khusus untuk film horor dan sudah banyak unggahan di dalamnya. Jadi, bagi yang belum puas dengan film horor di atas, maka bisa bergabung juga di sini. Grup ini juga masih melakukan update sampai sekarang, meskipun jarang. 

Meskipun begitu, setidaknya masih ada harapan akan mendapatkan film-film terbaru. Namun, di grup Telegram film ini hanya tersedia judul dan link donwload, tanpa adanya sinopsis. Jadi, pengguna cari tahu dulu sinopsisnya di internet jika ingin tahu. 

7. Film Indonesia

Link grup: https://t.me/filmku_indonesia 

Grup ini memiliki anggota sebanyak 8,3 ribu, tetapi unggahan film di dalamnya belum terlalu banyak. Grup ini menyedihkan film-film beresolusi tinggi. Jadi, pasti bagus dan sangat jernih ketika menontonnya. 

8. Film Indonesia

Link grup: https://t.me/Film_Indonesia_C21 

Meskipun namanya sama dengan sebelumnya, tetapi grup ini berbeda. Dari segi jumlah unggahan filmnya, grup ini lebih banyak. Meskipun jumlah anggotanya lebih sedikit, yaitu 7,6 ribu. 

Meskipun berisi film Indonesia, tetapi sinopsis dalam grup ini memakai bahasa Inggris. Namun, tidak semua film dicantumkan beserta sinopsisnya. Unggahan di grup Telegram film Indonesia ini memiliki resolusi tinggi, yaitu 480 dan 720 piksel. 

9. Nonton Film Sub Indo (Terbaru) 

Link grup: https://t.me/nonton_film_sub_indo_terbaru 

Unggahan dalam grup Telegram film sub Indo ini tersedia beserta sinopsisnya. Selain itu, juga sering mengunggah film-film terbaru. Jadi, tidak heran jika sampai sekarang sudah banyak sekali link download film yang tersedia. 

Sewaktu-waktu, member juga diberi kesempatan untuk request film ke admin. Jadi, jika film yang pengguna cari tidak ada, maka bisa request kepada admin untuk mencarikan link unduhannya.

10. Film India Sub Indo

Link grup: https://t.me/FilmIndiaSub_Indo 

Bagi yang suka film India, grup ini akan cocok banget. Apalagi sudah banyak film India yang tersedia dalam grup ini. Mulai dari yang lama hingga film terbaru, dan juga menyediakan berbagai genre. 

Grup Telegram film ini masih terus update sampai sekarang, meskipun tidak sering seperti pertama kali dibuat. Misalnya satu bulan mengunggah 1 sampai 2 film. Meskipun begitu, jumlah member di grup ini cukup banyak, yaitu 54,6 ribu.

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like